Translate

Minggu, 10 Juni 2012

INI AKU

MUKHRISOTUN KHASANAH
Maafpun mungkin tak cukup
Untukku yang tlah kecewakanmu
Karena aku telah salah
Harusnya aku bersamamu
Raut wajahmu yang pilu
Inginku hapus air matamu
Sungguh ku menyesal
Orang yang mengasihiku tinggal
Terus ku pergi dengan yang lain
Untuk kesenanganku sendiri
Namun aku sadar
Karena bukan dia, tapi
Hanya dirimu yang mampu terima
Aku apa adanya
Saat aku sedih
Aku butuh teman
Nuraniku berkata
Aku tak mampu bila
Hidup tanpa teman sejati
Ini adalah puisiku ketika aku bersama dengan teman yang baru kukenal dan tanpa aku sadari ternyata temanku sedang menungguku, aku tahu dia sepertinya kecewa padaku karena ketika melihatku dia tak seperti biasanya, sekedar senyumpun dia enggan. Mungkin ini kali pertamanya aku kehilangan senyuman indahnya. Jujur aku menyesal telah meninggalkannya

1 komentar:

Ajitya@ mengatakan...

siiiiiiiip mat kenal