Translate

Minggu, 13 Mei 2012

untuk seseorang yang pernah hatinya kusakiti

artikel ini aku tulis untuk salah seorang teman atau lebih kekenalan. aku mengenalnya ketika aku sekolah di manda (madrasah aliyah negri dua kebumen). di artikel ini aku ingin minta maaf untuk yang kesekian kalinya, aku juga ingin berbagi dengan semua orang yang mau membaca tulisanku ini diblog ini. ini tentang masa laluku dua tahun lalu. yups, kelas 3 manda coz sekarang aku udah semester 4. berawal dari no hp. aku iseng-iseng sering mengirimi dia puisi. sebenarnya aku nggak ada maksud apa-apa. entah kenapa dia telah menginspirasiku untuk menulis sebuah puisi. dengan mengingatnya aku mendapat ide untuk kutuliskan. aku seneng dan aku juga menikmati itu semua. tapi lama-lama aku bosan juga, dan aku memutuskan untuk mengakhirinya, dan aku mengakuinya secara tidak langsung melalui kakakku.aku ketahuan, jadi malu. Wow, dia marahin aku dan aku nggak bisa berbuat apa-apa. karena memang aku yang salah. aku cuma diam dan nggak berani bicara. saat dimarahi aku malah jongkok karena saking takutnya. untung adja aku nggak ngompol waktu itu, coz lagi disekolah. aku udah minta maaf sama dia, dan dia mau maafin aku dengan syarat tak boleh mengulangnya lagi. karenaa dia lebih tua dari aku, selisih sekitar 11 bulan, maka aku panggil dia dengan sebutan mba. oh ya, noku dan nonya itu cuma beda satu angka loh.noku nggak ada angka 7, sedang nonya nggak ada angka2, lainnya sama, tapi emang beda operator. ternyata no yang beda itu kalau dijumlah hasilnya 9, angka tertinggi dalam hitungan matematika. angka 9 adalah angka kesukaanku, karena angka sembilan selain angka tertinggi juga angka ganjil.dan sampai sekarang noku yang dulu masih kupakai , walaupun aku sering beli perdana baru. dan setiap perdana yang kubeli pasti belakangnya angka 9. entah itu Xl, Axis,As nggak peduli angka depannya. Karena kita memulai dari awal untuk menuju akhir. orang hebat mengatakan Zero to Hero, yup bener banget. yang namanya no biasanya diawali angka nol (0). jangan menyebutnya kosong, karena kosong itu tak ada, sedangkan nol (0) itu ada. Maafin aku ya mba. Nuwun

Tidak ada komentar: